Spesifikasi Mobil Nissan Xtrail dan Harga

Spesifikasi Dan Harga Nissan Xtrail Yang Tangguh. Mobil Nissan xtrail adalah mobil jenis SUV yang dikeluarkan oleh PT Nissan motor Indonesia yang banyak diminati oleh para pecinta otomotif mobil, mobil ini memiliki banyak kelebihan dari semua spesifikasinya, mari simak informasi di bawah ini.


Di tahun 2015 ini, PT Nissan motor Indonesia mengeluarkan inovasi baru all new Nissan xtrail, keluaran terbaru ini memiliki kelebihan di bandingkan keluaran lama, seperti pada dimensi mobil ini memiliki ukuran panjang 4,64 meter, lebar 1,82 meter dan juga tinggi 1,71 meter. Ukuran yang lebih besar membuat ruang kabis didesain lebih luas dengan 7 tempat duduk dengan dilengkapi fitur EZ Flex, untuk menyesuaikan kebutuhan penumpang pada jok baris ketiga juga dapat dilipat.
Spesifikasi Mobil Nissan Xtrail dan Harga

harga-mobil-nissan-xtrail

Pada mesin, Nissan xtrail memiliki 2 pilihan yaitu dengan kapasitas mesin 2000 cc dan 2500 cc, mesin tersebut menggunakan permormance mesin 4 silinder untuk kapasitas 1997 cc dan 2448 cc, untuk system penggerak pada roda menggunakan tipe 2 WD dengan 6 kecepatan transmisi manual, dengan mesin yang ada mobil ini mampu menghasilkan kecepatan 125 PS pada 5200 rpm. Untuk mengemudi, pada setir dilengkapi dengan system electric power assisted rack dan pinion. Mobil ini memiliki kapasitas tangki yang mampu menampung 65 liter bahan bakar.

interior-dashboard-mobil-nissan-x-trail

Untuk interiornya, mobil ini dilengkapi dengan kisi pendingin udara yang tipis dan juga fitur climate control, selain itu desain konsol audio dengan system on board computer yang mana dilengkapi dengan fitur Nissan connect, Nissan connect tersebut dilengkapi juga dengan aplikasi Pandora, pencarian online menggunakan google search dan juga facebook, selain itu juga dilengkapi dengan center speaker yang berkualitas baik. selain itu semua, Nissan xtrail dilengkapi dengan fitur advanced drive assist display, rear view camera, around view monitor and moving object detection, vehicle dynamic control.

Untuk harga mobil Nissan xtrail dibagi menjadi 3 varian yaitu, tipe 2,0 L MT = Rp.383.000.000,00, tipe 2,0 L VT = Rp. 413.000.000,00 sedangkan untuk tipe 2,5 L CVT = Rp. 431.500.000,00. Untuk harga setiap daerah berbeda-beda, jadi apabila anda berniat akan membeli mobil anda dapat langsung bertanya ke dealer Nissan di kota anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay