Andal, Tangguh, Bandel. Nissan X-Trail!

Bagian dalam mobil Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Nyaman ini menyediakan kabin lebih lapang dengan jumlah 3 baris yang dibuat dari bahan berkualitas dimana bertujuan untuk memberikan kenyamanan penumpang yang menempati kursi di bagian manapun. Untuk baris dua dan tiga juga dapat dimaju mundurkan, serta jika ingin space yang lebih luas dapat memanfaatkan kursi yang ada di bagian dua dan tiga untuk dilipat.


Sisi Interior bagian Dashboard Nissan X-Trail juga dirancang dengan desain yang lebih dinamis serta lebih menonjolkan kesan elegant. Untuk bagian audio juga terdapat perubahan dengan adanya ditambahkan tampilan Screen 5” yang dihubungkan dengan 2DIN AM/FM CD Playar Screen, dimana pada bagian layarnya ditambahkan fitur Arround View Monitor (AVM) yang dapat berfungsi untuk memberikan tampilan pemandangan 360 derajat di sekitar mobil dimana dengan adanya fitur ini akan sangat memudahkan saat ingin memarkirkan mobil di tempat yang jaraknya sempit.

Dari segi ban mobil ditampilkan juga lebih terbaru dan lebih tajam dengan menggunakan ban berukuran 18 inchi (2.5 CVT Grade) plus dilengkapi dengan velg sporty. Untuk bagian depannya juga tampilannya lebih agresif dengan Grille yang dipadukan dengan LED Headlight dimana hal tersebut membuat sudut lengkung yang membuat kesan jadi lebih tajam. Bagian bumper depannya juga oleh pihak Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman ditambahkan bumper yang menimbulkan kesan tinggi dan gagah serta dengan adanya tambahan Foglamp yang berfungsi sebagai penerang saat ada kabut tebal akan memberikan nilai plus untuk mobil. Itu juga memberikan arti bahwa pihak produsen sangat peduli akan keselamatan konsumen mereka.

Dari sisi samping terdapat Roof Rail dan Side Skirt yang dibuat dalam bentuk simpel namun membuat mobil ini menjadi lebih elegan dan easy to use. Bagian belakang juga dibuat tidak sembarangan karena bagaimanapun juga, sisi belakang mobil saat melaju di jalan juga menjadi perhatian orang sekitar. Oleh karena itu pihak Nissan memberikan tampilan premium dengan adanya Tail Light berukuran besar serta horizontal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay