Kelebihan Kekurangan Nissan X-Trail T31

Pada kesempatan kali ini autogaya akan memberikan info seputar otomotif tentang review spesifikasi kelebihan dan kekurangan Nissan X-Trail T31 Gen 2, yang dimana Mobil ini merupakan andalan pihak Nissan dengan desain bodi boxy.

Kelebihan Kekurangan Nissan X-Trail T31
Nissan X-Trail T31 pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 dengan membawa 3 model yakni tipe 2.0 M/T, 2.5 St CVT, dan 2.5 Xt CVT. Setelah itu pihak Nissan melempar X-Trail 2.0 CVT pada tahun 2009 sebagai pelengkap dalam lininya.  Mobil ini merupakan SUV menengah yang merupakan rival dari Honda CRV dan  Ford Escape.

Eksterior Nissan X-Trail T31 Gen2

Terlihat dari luar bahwa Mobil ini tidak begitu banyak perubahan dari pada generasi sebelumnya yakni Nissan X-Trail T31. Pada bagian bodi masih sama yakni mengkotak  dengan penggunaan lampu depan dan belakang serupa hanya agak terlihat lebih modern.

Review: Mobil Nissan March 1,2 dan 1,5 Dimensi Mungil


Interior Nissan X-Trail T31 Gen2

Pada sektor kabin terdapat sensasi berkendara yang biasa dan sangat jauh dari kesan mewah. Tetapi namanya mobil pastinya ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pada desain dashboard sangat sederhana dengan penggunaan tombol konsol dan pengaturan AC yang tertata sangat rapi. Perbedaannya adalah pada speedometer yang berpindah di bagian driver yang sebelumnya berada di tengah.

Nissan X-Trail T31 mengusung dua baris kursi, walaupun sebenarnya dimensinya terbilang besar. Kabin tersebut sangat lapang dengan banyaknya ruang tersisa pada ruang kaki dan kepala pada baris pertama dan kedua sehingga para penumpang bebas bergerak sesuka hati. Penambahan dimensi hanya berpengaruh pada ruang bagasi yang lebih luas.

Performa Mesin Nissan X-Trail T31 Gen2
Pihak Nissan Indonesia menghadirkan Nissan X-Trail T31 dengan 2 pilihan mesin bensin. Mesin pertama memiliki kapasitas 2.0 liter dengan kode QR20DE yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 150 Hp/ 6000rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 200 Nm/ 4000rpm.

Performa Mesin Nissan X-Trail T31 Gen2
Sedangkan untuk pilihan mesin Nissan X-Trail T31 yang kedua memiliki kapasitas 2.5 liter mesin bensin. Dengan menggunakan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 170 Hp/ 6000 rpm dan torsi bahan bakar yang dihasilkan mencapai 244 Nm/ 4000 rpm.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay