Plus Minus NISSAN X-TRAIL Lengkap

Review Spesifikasi Nissan X-Trail Lengkap – Nissan X-Trail sendiri merupakan mobil yang di produksi oleh Nissan yang masuk dalam kategori mobil SUV Crossover. Pada artikel kali ini otodrift.com akan membahas spesifikasi dari Nissan X-trail generasi ke 3 yang di rilis pada 12 september 2014. Nissan X-trail sendiri di kenal sebagai mobil yang cukup tangguh karena memiliki mesin yang responsift sehingga mobil ini sangat cocok untuk di ajak berpetualang dan di bawa di jalanan terjal.

Untuk tampilan nya sendiri Nissan X-Trail generasi 3 ini meiliki tampilan yang sangat gagah dan mewah sehinnga wajar saja peminat mobil ini di tanah air sangat banyak. Tidak hanya Eksterior nya yang menawan Nissan X-Trail juga memiliki kualitas interior yang nyaman dan elegant sehingga anda akan betah jika berlama – lama di dalam mobil ini. Pada bagian mesin mobil ini sudah di dukung dengan mesin yang responsif yaitu MR20DE dan QR25DE yang memiliki kapasitas mesin mencapai 2500 cc sehingga wajar saja performa mesin nissan X-Trail sangat baik, nah sekarang mari kita bahas spesifikasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari Nissan X-Trail.



KELEBIHAN DAN KELEMAHAN NISSAN X-TRAIL

Kelebihan dan Kelemahan Nissan X-Trail

Eksterior Nissan X-Trail

Pada bagian eksteriornya sendiri Nissan X-Trail memiliki tampilan yang sangat gagah dan mewah jadi wajar saja jika mobil ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal. Pada bagian depan nya sendiri Nissan X-Trail sudah di lengkapi dengan LED Daytime RUnning Lights yang memiliki bentuk yang eksotis. Pada bagian depan mobil ini juga sudah di lengkapi dengan bumper yang berpenampilan gagah layaknya mobil crossover. Bumper mobil ini juga sudah di lengkapi dengan foglamp yang berfungsi untuk menerangi cahaya ketika sedang terjadi kabut.

Pada bagian sampilng mobil ini sudah di lengkapi dengan spion yang suadh di lengkapi dengan lampu sen yang membuat mobil ini terlihat mewah dari samping. Beralih pada bagian belakang Nissan X-Trail sendiri memiliki tampilan yang sangat gagah dan mewah. Pada bagian belakang mobil ini sudah di lengkapi dengan spoiler yang sudah di lengkapi dengan lampu berwarna dan bagian kaca yang sudah di lengkapi dengan wiper. TIdak hanya itu mobil ini juga sudah di lengkapi dengan lampu stop lamp yang di kelilingi dengan aksen berwarna krom sehingga kesan mewah sangat kental pada bagian belakang mobil ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay