Cara Mengajar Anjing Anda untuk Berbicara


Tidak, anjing Anda tidak akan membacakan Shakespeare dalam waktu dekat, tapi menggonggong perintah sebenarnya adalah salah satu trik termudah untuk diajarkan. Anda juga ingin mengajari anjing Anda perintah "pendiam" untuk mencegahnya menggonggong di bawah kendali. Dan begitu anjing Anda memiliki perintah-perintah itu, Anda bisa mengajari lebih banyak perilaku ujarannya yang rumit seperti menggonggong agar dilepaskan untuk mengotori toilet atau menggonggong untuk mengumumkan pengunjung di pintu.

metode
Mengajarkan Anjing Anda ke Kayu pada Komando

1
Pilih hadiahmu Pilihlah sesuatu yang benar-benar disukai anjingmu; Semakin baik pahala, semakin mudah mengajari anjing Anda. Jika anjing Anda suka bermain, Anda bisa mencoba menggunakan mainan favoritnya dan bermain dengannya saat dia menggonggong. Kebanyakan orang, bagaimanapun, akan menemukan bahwa memperlakukan adalah cara paling efektif untuk mengajar seekor anjing. Perlakuan terbaik adalah yang disukai anjing Anda, dan mana yang mudah dibawa, mudah dipecah, dan sehat. Gunakan berbagai anugerah agar anjing Anda tidak bosan. Mencoba:
Tongkat keju string
Ayam masak
Gulungan daging (tersedia di toko hewan peliharaan).
Biskuit anjing yang rusak atau makanan yang dibeli di toko dibeli.
Wortel bayi atau kacang hijau beku (untuk anjing yang sedang diet).


2
Pertimbangkan pelatihan clicker. Dalam pelatihan clicker, Anda menggunakan suara (si clicker) untuk membiarkan anjing Anda tahu kapan dia telah melakukan sesuatu dengan benar. Clicker sangat efektif karena ini adalah suara yang konsisten dan unik, berbeda dari suara Anda. Namun, Anda juga bisa mengatakan "baik" atau "ya" sebagai isyarat jika Anda tidak memiliki clicker.
Muat clicker Anda terlebih dahulu. Dapatkan hadiah di tanganmu Jika anjing Anda mencoba untuk mendapatkannya, tutup saja tangan Anda. Klik dan tawarkan ke anjing Anda. Ulangi beberapa menit kemudian. Kemudian lagi. Lanjutkan sampai anjing Anda datang segera pada suara clicker dan mengharapkan perlakukan.

3
Bawa anjing Anda bersemangat. Ini akan membuatnya lebih cenderung menyalak. Mainkan permainan yang membuatnya senang seperti mengambil atau menarik.

4
Ambil hadiahmu Sekarang anjing Anda prima karena menggonggong, ambil pahala. Biarkan anjing Anda melihatnya, lalu sembunyikan di belakang punggung Anda.


5
Reward menggonggong. Mudah-mudahan energi Anda, kegembiraan anjing Anda, dan perawatan di belakang punggung Anda akan menghasilkan kulit kayu. Jika tidak, Anda mungkin perlu menunjukkan perawatannya lagi, atau bahkan menahannya tapi tidak membiarkannya memilikinya. Anjing Anda akan bingung, yang sering menyebabkan menggonggong, tapi bersiaplah untuk menunggu. Mungkin butuh 5 menit atau lebih. Sabar. Bila anjing Anda menggonggong, klik atau ucapkan "ya" dan pahamilah dengan mainan atau perlakukannya.
Jika anjing Anda tidak menggonggong, Anda bisa mencoba menggonggong sendiri untuk mendorongnya.

6
Nama perilaku Sekarang anjing Anda tahu menggonggong akan memperlakukannya, beri nama tingkah lakunya. Cobalah untuk mengatakan "berbicara" atau "berbicara" sesaat sebelum dia menyalak. Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk menambahkan sinyal tangan, karena anjing belajar isyarat visual lebih cepat daripada yang diucapkan. Berlatih beberapa kali mengatakan "berbicara" atau "berbicara" sesaat sebelum anjing Anda menggonggong.

Pastikan untuk menjaga suar Anda dengan nada dan volume yang sama setiap kali Anda mengucapkan "bicaralah." Mereka akan mengasosiasikan nada itu dengan perintah, sehingga lebih mudah dipelajari.


7
Cobalah perintah dengan sendirinya. Sekarang anjing Anda mulai mengaitkan sebuah kata dengan menggonggong, katakan "berbicara" atau "bicara" dan tunggu sampai dia menyalak. Pastikan untuk mengatakan perintah hanya sekali. Saat anjing Anda menggonggong, tawarkan hadiah. Terus lakukan latihan ini sekitar sepuluh menit sehari sampai mereka menguasai perintah tersebut. [14] Pastikan untuk tidak berlatih terlalu lama. Anjing Anda akan belajar lebih baik jika latihan itu menyenangkan. Jika dia mulai kehilangan minat, berhentilah.


8
Fase keluar pahala. Memperlakukan adalah cara yang bagus untuk mengajarkan perilaku, tapi begitu perilaku dipelajari, terus memberi perhatian benar-benar mengalihkan perhatian anjing Anda dan memperlambat waktu respons. Mulai pentahapan sebentar saat anjing Anda merespons dengan benar.

Secara bertahap tingkatkan jumlah tanggapan yang benar sebelum Anda memberi hadiah. Mulailah dengan menawarkan hadiah hanya setiap saat. Lalu setiap tiga kalinya. Bila Anda merasa anjing Anda telah menguasai gonggongan pada perintah, lihat berapa banyak tanggapan yang bisa Anda dapatkan tanpa harus diobati. Bekerja dengan cara Anda sampai 10 atau 20.

Juga tingkatkan jumlah waktu yang Anda tunggu sebelum Anda memberi imbalan. Idenya adalah break secara bertahap memutus hubungan antara menyelesaikan perintah dan makanan

Gantikan penghargaan lain untuk makanan. Begitu anjing Anda bisa menggonggong pada perintah 10 kali atau lebih tanpa suguhan, mulailah bekerja dalam sesi latihan singkat tanpa makanan. Setelah beberapa tanggapan sukses, pujilah anjing Anda, pertahankan dia, dan mainkan dengannya. Tujuannya adalah untuk mulai mengganti suguhan dengan penghargaan lainnya.

Tidak apa-apa untuk terus memberikan perlakuan sesekali dan tak terduga untuk mempertajam perilaku.

9
Berlatihlah di tempat yang berbeda. Begitu anjing Anda telah menguasai gonggongan komando di ketenangan rumah Anda,
metode

http://rumahpeliharaan.com/cara-melatih-anjing-berbicara/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay