Nissan Serena, Mobil Idaman Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia


Salah satu mobil keluaran dari Nissan yang cocok untuk menemani rutinitas Anda sehari-hari dan perjalanan keluarga adalah Nissan Serena. Dengan ruang interior yang panjangnya  3.060 mm dan tinggi 1.380 yang dimana dapat memuat delapan orang penumpang, sudah tentu menjadi pilihan tepat bagi Anda dan keluarga untuk mengakomodasi segala keperluan dan barang-barang besar lainnya.



Agar semakin jelas fitur-fitur apa saja yang di tawarkan oleh Nissan Serena ini, Anda dapat langsung membaca penjelasan berikut ini.

Travelling in Style
Pada Eksterior kita sudah di manjakan dengan body mobil yang Elegan dan stylish. Terbukti dengan semua sentuhan dari desain Signature HeadLamp yang di tambah dengan Lampu kabut Halogen, Combination Rear Lamp dengan lampu LED, hingga Velg Alloy Wheel yang berukuran 16 Inch. 

Spacious Desain
Memasuki Interior pada Nissan Serena pun banyak sekali yang dapat Anda eksplor. Anda dapat menikmati tempat duduk yang berbahan material Fabric dengan pengaturan kursi yang lebih bervaariasi. Kursi pada baris kedua dapat digeser 4 arah (maju-mundur-kiri-kanan) dan akses ke dalam dan luar kabin juga lebih mudah. Pada fitur Audio, Anda di mudahkan dengan Touchscreen Display dengan monitor 10 Inch. Selain itu juga terdapat Audio Steering Switch, yang dimana akan memudahkan pengemudi untuk mengatur audio.

Smart Multi Center Seat
Anda juga tak perlu khawatir apabila anak Anda ingin makan selama perjalanan, Nissan Serena memudahkan Anda dengan adanya fitur Seat Tray, yaitu meja lipat untuk meletakkan minuman atau makanan. Di kabin pada baris kedua juga memiliki tempat model meja untuk makanan dan minuman ringan, yang ketika Anda buka, Anda dapat menyimpan tisu, Atau Anda juga bisa merubahnya menjadi lipatan untuk sandaran tangan. 

Smart Space
Anda bisa meletakkan 4 buah sepeda dalam kabin dengan menggeser kursi baris kedua kedepan dan melipat kursi baris ketiga. Terdapat juga Under Luggage dengan kapasitas besar yang dapat menampung tas golf.

Performa
Pada mesin, Nissan Serena di bekali oleh Litre Engine – Direct Injection (MR20DD) dengan X-Tronic Continuously Variable Transmission (CVT) dimana Efisiensi penggunaan bahan bakar semakin optimum karena tidak adanya power-loss juga pengendaraan pun lebih smooth, tidak ada hentakan Karena tidak ada perpindahan gigi. Fitur keamanan pun dilengkap dengan Dual front SRS airbag pada kabin depan dan samping. Untuk kunci pun sudah dilengkapi dengan Intelligent Key with Immobilizer, yang dimana Anda tidak perlu mengeluarkan remote untuk membuka atau mengunci door lock (jarak maksimal ± 40 cm).




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay